Prajurit TNI Mengamuk Usai Dirinya Dan Istrinya Ditabrak

Prajurit TNI Mengamuk Usai Dirinya Dan Istrinya Ditabrak

Viral aksi seorang prajurit TNI menendang seorang warga yang menabrak dirinya dan istrinya di jalan raya, di Deli Serdang, Sumatera Utara. Kini keduanya telah melakukan mediasi dan rujuk. Berikut fakta aksi TNI.

Anggota TNI tersebut mengamuk terlihat dalam video tersebut bernama Pratu Irwan Risky Tobe, prajurit Yonif 121/MK. Ia mengamuk dan menendang orang-orang yang duduk di aspal karena emosi setelah keduanya terlibat kecelakaan.

Dilansir dari detik.com, hal itu diungkapkan Kapendam I/BB Kolonel Rico Siagian. Peristiwa itu terjadi di Jalan Besar Pertumbukan, Kampung Johar Baru, Kecamatan Galang, Rabu (29/5/2024).

Saat kejadian, Pratu Irwan dan istrinya sedang mengendarai sepeda motor, kemudian seorang warga bernama Husni Nasution menabrak sepeda motor Pratu Irwan dari belakang. Akibat kecelakaan itu, kata Rico, kedua sepeda motor tersebut terjatuh ke aspal. Akibatnya, mereka mengalami luka-luka.

IGS, istri Pratu Irwan diketahui sedang hamil. Saat itu ia juga terjatuh dan mengalami pukulan serta mengeluarkan darah. Sementara Husni dan J mengalami luka memar di bagian kaki dan tangan.

Keduanya kemudian terlibat adu mulut di lokasi. Prajurit Irwan yang emosi karena istrinya hamil, menendang Husni. Salah satu warga di lokasi merekam dan mengunggah kejadian tersebut hingga viral di media sosial.

Sempat Buat Laporan Namun Akhirnya Memilih Damai

Terkait kejadian tersebut, Pratu Irwan pun membuat laporan ke Polres Deli Serdang. Namun belakangan keduanya melakukan mediasi dan sepakat berdamai.

Hasil mediasi kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan saling memaafkan, termasuk mencabut laporan pengaduan yang dilakukan Pratu IT ke Satlantas Polresta Deli Serdang pada 30 Mei 2024.

Setelah perdamaian tercapai dan laporan polisi dicabut, kedua belah pihak sepakat untuk tidak menuntut apapun di kemudian hari terkait masalah yang dinyatakan telah selesai secara damai, lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan di media sosial, aparat TNI mengamuk terhadap warga yang duduk di jalan. Warga sekitar pun ramai menyaksikan kejadian tersebut.

Baca Juga : Turis Asal Belanda Pamerkan Bokongnya di Bromo

error: Content is protected !!