Viral Vidio Zoe Levana Nyangkut di Busway

Viral Vidio Zoe Levana Nyangkut di Busway

Seleb TikTok Zoe Levana viral karena membuat konten saat mobilnya ‘macet’ atau terjebak di jalur TransJakarta. Zoe Levana buka suara dan memberikan alasannya membuat konten tersebut.

Menurut Zoe, awalnya ia dan ibunya hendak membayar pajak kendaraan pada Minggu (19/5), namun loket pembayaran sudah tutup. Saat itu, mobil yang dikendarai ibunya tidak sengaja masuk ke dalam busway.

Saat kami ingin mengambil jalur kanan, ternyata sudah tertutup, kami ingin berbelok ke jalur kiri karena di situlah kami digiring mobil karena ramai dan macet. Akhirnya tidak sengaja kami masuk ke jalur busway, kata Zoe Levana kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (22/5/2024). Dalam kasus ini, polisi sudah mengklarifikasi kepada Zoe terkait video viral tersebut. Polisi pun sudah menilang Zoe. dengan denda Rp 500 ribu.

Dikutip dari news.detik.com, Zoe mengaku baru sadar memasuki busway saat mobilnya tidak bisa keluar. Sebab ada bus TransJakarta di depan dan di belakang mobilnya. Saat terjebak di busway, Zoe meminta sopir bus di depannya untuk memajukan busnya. Namun sopir bus mengaku tidak bisa memajukan bus karena harus menunggu penumpang penuh. Zoe mengatakan, sopir bus juga memintanya untuk membuat konten agar masyarakat bisa menggunakan transportasi umum.

Pengakuan Zoe Levana Terkait Kontennya Yang Sedang Viral

Zoe mengaku kerap memilih naik angkutan umum. Menurutnya transportasi umum di Indonesia tidak kalah bagusnya dengan negara lain.

Sebenarnya saya masih menggunakan angkutan umum setiap hari, namun ada kalanya saya penasaran dengan bus tersebut, maka saya mencoba bus tersebut. Di sana saya benar-benar melihat bahwa karena saya naik bus, itu bukan hanya bus yang bagus. Banyak orang Indonesia yang menganggap kendaraan di luar negeri lebih bagus. Itu salah. “Kendaraan di Indonesia juga bagus,” ujarnya.

Baca Juga : Polisi Tangkap Maling Yang Gunakan Senpi

error: Content is protected !!