Viral Seroang Ibu Melahirkan Dalam Bus

Viral Seroang Ibu Melahirkan Dalam Bus

Perjuangan seorang ibu melahirkan bayi di dalam bus jurusan Jakarta-Garut viral di media sosial. Dalam potongan video berdurasi 1,09 menit yang diunggah akun Instagram @bandung.banget memperlihatkan momen menegangkan seorang ibu melahirkan di dalam bus yang diketahui tiba di Kota Bandung.

Menurut detik.com, dalam narasi video tersebut, sang ibu dilarikan ke RS Santosa Kopo Bandung usai melahirkan di dalam bus. Seorang ibu melahirkan di dalam bus jurusan Garut-Jakarta di tol dan langsung dievakuasi ke RS Santosa Kopo. Semoga ibu dan bayinya sehat, tulis narasi dalam video di akun IG @bandung.banget.

Video tersebut diunggah ulang, pertama kali diunggah di akun TikTok @ratna.una. Dalam video tersebut juga tertulis kronologi ibu melahirkan di bus Primajasa hingga akhirnya dilarikan ke RS Santosa Kopo.

Pada video klip pertama, terlihat momen haru seorang ibu menggendong bayinya di dalam bus. Kemudian di video kedua, terlihat ibu dan bayinya turun dari bus sambil dilarikan ke rumah sakit.

Kronologi Kejadian Seorang Ibu Melahirkan Dalam Bus

Kronologis Kejadian: Sang suami ingin jalan-jalan ke Bekasi, Bandung karena ingin dekat, sehingga ia pindah duduk di depan, di samping wanita tersebut. Tak butuh waktu lama gadis itu berkata oh perutku kram” Lalu kenapa? K3p4l4 ini sudah keluar, sesuai keterangan di unggahan tersebut.

Dan dia langsung bilang ke kakeknya, tolong bantu, sebentar lagi ada yang akan lahir. Dari situ semua panik dan untung neneknya berani, dialah yang membantu mengeluarkan bayinya. Alhamdulillah dia keluar dengan selamat dan selamat. segera dibawa ke rumah sakit terdekat di pintu keluar tol kopo, tak jauh dari sana ada rumah sakit Santosa. Lanjut narasi di video.

Nova mengatakan, ibu dan bayi dalam video tersebut dipastikan selamat setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Benar, ada pasien yang datang ke IGD Santosa Kopo sekitar pukul 08.00. Pasien diantar sopir bus untuk melahirkan, lalu sesampainya di IGD langsung ditangani medis oleh tim perawat, katanya. ucapnya melalui ponsel.

Setibanya di rumah sakit, ibu dan bayi yang dilahirkannya kemudian dirawat oleh dokter spesialis kebidanan dan kandungan atau Obgyn Santosa RS Kopo, dr Donny Damiar. Usai mendapat perawatan, sehari kemudian, Minggu (19/5), sang ibu akhirnya diperbolehkan pulang.

Baca Juga : Viral Vidio Zoe Levana Nyangkut di Busway

error: Content is protected !!