Isu Perceraian Ria Ricis Dan Teuku Ryan

Isu Perceraian Ria Ricis Dan Teuku Ryan

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi sorotan karena diterpa isu miring. Hubungan mereka dikabarkan tak berjalan baik, bahkan sempat beredar rumor perceraian. Sebelumnya, Ria Ricis tak menghadiri acara wisuda Teuku Ryan dengan alasan punya kepentingan pekerjaan. Ia pun bercanda bahwa jadwal Moana dibagi dua.

Dilansir dari yoursay.suara.com, rumor keretakan tak berhenti begitu saja, kini unggahan terbaru Teuku Ryan semakin menguatkan isu perceraian dengan Ria Ricis. Dilihat dari unggahan akun Instagramnya, Teuku Ryan terlihat berfoto bersama putrinya, Moana. Meski tanpa kehadiran Ria Ricis, Teuku Ryan tetap tersenyum lebar dan berpose menghadap kamera. Foto tersebut memperlihatkan Teuku Ryan tampil santai dengan kaus putih yang dipadukan dengan kemeja bermotif dan celana panjang berwarna abu-abu.

Teuku Ryan menggendong Moana yang saat itu mengenakan baju berwarna hijau. Putri pertama Ria Ricis itu pun mengenakan sepatu berwarna putih. Meski foto ayah-anak tersebut terlihat manis, namun netizen justru dibuat salah fokus pada tangan Teuku Ryan. Sebab, Teuku Ryan kedapatan tak mengenakan cincin kawinnya bersama Ria Ricis.

Klarifikasi Teuku Ryan Terkati Perceraiannya

Klarifikasi yang diberikan oleh Teuku Ryan terkait gugatan cerainya dengan Ria Ricis terhadapnya berhasil mencuri perhatian warganet. Melalui sebuah video berdurasi sekitar 15 menit yang ia unggahnya di akun YouTube pribadinya kemarin, Teuku Ryan mencoba menjelaskan semua poin yang ramai menjadi perbincangan.

Salah satu poin yang dibicarakannya adalah persoalan tak mampu memberikan dukungan spiritual kepada Ria Ricis. Saya ingin membahas rezeki batin. Terkait persoalan sensitif ini sebenarnya saya enggan membahasnya secara gamblang, namun yang pasti saya telah melakukan persetubuhan secara sah dengan istri saya sebaik-baiknya, padahal dinilai banyak kekurangannya, kata Teuku Ryan.

Teuku Ryan mengatakan, ada dua faktor alasan yang membuatnya tertekan hingga tak semangat memberikan dukungan kepada Ria Ricis. Alasan pertama terkait permasalahan ibunya yang disebut-sebut mencuri parsel. Teuku Ryan menjelaskan, hal itu hanya salah paham. Ayah Moana mengungkapkan, alasan kedua yang membuatnya tertekan adalah karena masalah cicilan dua rumah yang harus ia bayar.

Baca Juga : Menuju Olimpiade Paris 2024, Guinea Panggil Eks Barcelona

error: Content is protected !!