Siapa Rose Hanbury yang Diduga Selingkuhan Pangeran William

Diduga Selingkuhan Pangeran William

Nama Rose Hanbury kembali mencuat ke publik sejak kabar menghilangnya Kate Middleton dari hadapan umum sejak akhir Desember 2023. Marchioness of Cholmondeley itu ikut terseret setelah dikaitkan kembali dengan dugaan perselingkuhannya dengan Pangeran William. Jadi siapa sebenarnya Rose Hanbury yang diduga selingkuhan Pangeran William?? Cek infonya diartikel bawah ini !!

Baca Juga : Sempat di Bantah, Han So-hee Akui Pacaran Dengan Ryu Jun-yeol

Siapa Rose Hanbury

Lahir dengan nama Sarah Rose Hanbury pada 15 Maret 1984, ia adalah anak dari keluarga perancang. Ayahnya adalah perancang situs, Timothy Hanbury. Ibunya adalah perancang busana, Emma Hanbury. Ia kemudian mengubah namanya menjadi Sarah Rose Cholmondeley setelah ia menikah dengan David Cholmondeley. Ia menikahi suaminya yang merupakan Marquess of Cholmondeley ke-7 pada 24 Juni 2009.

Dari pernikahannya tersebut, Rose dan David diberkahi anak laki-laki kembar dan seorang anak perempuan. Masing masing bernama Alexander Hugh George Cholmondeley dan Oliver Timothy George Cholmondeley lahir tahun 2009. Serta anak perempuannya Iris Marina Aline Cholmondeley yang lahir pada tahun 2016.

Sebelum menikah, Rose adalah seorang model dibawah naungan Storm Management, agensi yang membesarkan nama model Kate Moss. Rose juga pernah bekerja sebagai peneliti bagi politisi Inggris, Michael Gove. Namun ia berhenti dari perkerjaannya setelah melahirkan anak kembarnya.

Hubungan dengan Keluarga Kerajaan

Keluarga Rose Hanbury diketahui sudah memiliki sejarah panjang dengan keluarga kerajaan Inggris. Berdasarkan laporan yang dilansir ET, nenek Rose yang bernama Lady Elizabeth Lambart sempat menjadi salah satu bridesmaid Elizabeth II ketika sang ratu menikah dengan Phillip Mountbatten ditahun 1947.

Tak hanya itu, salah satu anak kembar Rose yaitu Oliver, melayani Charles saat dinobatkan menjadi raja setelah wafatnya Elizabeth II. Oliver menjadi salah satu Pages of Honour bersama Pangeran George, putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton.

Hubungan dengan William dan Kate

Pangeran William dan Kate Middleton sempat jadi tetangga Rose dan David yang tinggal di Houghton Hall, Norfolk. Namun William dan Rose dikabarkan berselingkuh. Rumor itu mulai muncul pada April 2019. Salah satu tabloid Inggris saat itu menerbitkan isu perselingkuhan antara keduanya setelah Kate Middleton diduga berselisih dengan Rose.

Kate juga saat itu terlihat bersikap dingin kepada William yang semakin menguatkan rumor perselingkuhan suaminya. Meski demikian, keluarga kerajaan Inggris tidak pernah menyinggung rumor perselingkuhan William dan Rose hingga saat ini.

Isu perselingkuhan itu kembali mencuat setelah Kate Middleton menghilang dari publik setelah merayakan Natal 2023. Pihak kerajaan beberapa kali memberikan pernyataan soal situasu tersebut dikarenakan Princess of Wales itu sedang menjalani masa pemulihan usai operasi perut diawal 2024. Namun pernyataan itu tidak membuat konspirasi yang dimainkan publik jadi padam. Salah satu konspirasinya mengatakan, hilangnya Kate berkaitan dengan perselingkuhan William dan Rose.

error: Content is protected !!