Satu Didunia !! Taman Bermain Dragon Ball Di Arab Saudi

Taman Bermain Dragon Ball

Pertama Didunia, bukan di Jepang !! Pembangunan Taman Bermain Dragon Ball Di Arab Saudi !! Perusahaan Investasi Qiddiya yang berbasis di Arab Saudi telah mengumumkan bahwa mereka akan membangun satu-satunya taman hiburan Dragon Ball di dunia sebagai bagian dari proyek giga “Qiddiya”!

Taman hiburan Dragon Ball akan memiliki luas lebih dari 500.000 meter persegi dan menampilkan tujuh area berbeda. Akan menciptakan kembali berbagai lokasi ikonik dari seri aslinya, seperti Kame House, Capsule Corporation, dan Beerus’s Planet. Di taman, pengunjung dapat mengikuti petualangan bersama Goku dan teman-temannya sambil menikmati dunia Dragon Ball, dari awal anime hingga Dragon Ball Super!

Baca Juga : Jadi Healing Drama, Rati Queen of Tears Naik Lagi

“Taman hiburan ini akan menampilkan lima wahana canggih sebagai bagian dari 30+ atraksi! Dan jika itu belum cukup menarik, pembangunan Shenron setinggi 70 meter juga direncanakan. Dengan landmark ini berisi roller coaster skala besar di dalamnya! Selain itu, juga akan tersedia hotel dan restoran yang terisi penuh di taman untuk memungkinkan para penggemar membenamkan diri dalam dunia Dragon Ball untuk bersenang-senang sepanjang hari.”

Pengumuman ini muncul dua minggu setelah para penggemar serial yang sangar terkenal dan berpengaruh ini dikejutkan oleh berita kematian penciptanya. Akira Toriyama diusianya yang ke 68 tahun. Kematian Toriyama bulan ini akibat pembekuan darah di otak memicu kesedihan dari seluruh dunia. Ucapan duka juga diberikan oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron. Wakil Presiden Brasil Geraldo Alckmin juga menyampaikan ucapan duka.

{Pihak berwenang di Qiddiya tidak memberikan tanggal pembukaan taman tersebut dan juga tidak menyebutkan berapa biaya pembangunannya. Proyek “Kota Hiburan” Qiddiya ini menampilkan taman hiburan kelas atas, sedang dibangun didekat ibu kita Saudi, Riyadh.

Saham Toei Animation yang memproduksi serial anime “Dragon Ball” melonjak ke angka 6,7 persen pada hari Jumat.

error: Content is protected !!