Jadi Healing Drama, Rating Queen of Tears Naik Lagi

Rating Queen of Tears Naik

Drama Korea Queen of Tears lagi-lagi menorehkan rating impresif sejak tayang perdana di tanggal 9 Maret. Rating drama itu mencapai dua digit untuk tiga episode terakhir hingga mencetak rekor personal pada episode terbarunya. Drama ini jadi Healing drama bagi para penontonnya, tidak heran rating Queen of Tears naik lagi.

Menurut data Nielsen Korea, episode 6 yang tayang pada hari Minggu malam mendapatkan rating hingga diangka 14 persen. Angka tersebut naik 3,1 persen dari episode sebelumnya yang meraih rating 10,9 persen. Pencapaian kali ini menjadi rekor tertinggi bagi Queen of Tears sejak dirilis. Rating episode 6 itu berhasil melewati pencapaian episode 4 yang mendapatkan angka 12 persen.

Baca Juga : Sempat Menghilang, Ternyata Kate Middleton Mengidap Kanker

Queen of Tears juga sudah tiga kali mendapatkan rating dua digit selama penanyangan, Meski angkanya masih naik turun, episode 4 hingga 6 drama itu tetap konsisten mencetak rating diatas 10 persen. Perolehan rating Queen of Tears berpeluang untuk terus melesat mengingat masih ada 10 episode yang belum dirilis. Kemungkinan itu terbuka karena hubungan pernikahan Baek Hyun Woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) menuju babak baru.

Pernikahan yang awalnya terasa sangat dingin kini menemukan secercah harapan ketika Hyun Woo akhirnya menyusul Hae In yang pergi berobat ke Jerman. Pada episode 6, hubungan Hyun Woo dan Hae In berangsur harmonis karena menghabiskan waktu bersama di Jerman. Yang merupakan tempat mereka berbulan madu saat awal pernikahan.

Drama ini adalah drama comeback Kim Soo Hyun dalam beberapa tahun terakhir. Dalam drama ini, ia reuni dengan penulis Park Ji Eun setelah bintangi My Love from the Star dan The Producers. Ini juga menjadi drama romcom pertama Kim Ji Won setelah membintangi Fight for My Way ditahun 2017. Kamu bisa tungguin episode terbaru drama on going ini setiap Sabtu dan Minggu di platform resmi Netflix.

error: Content is protected !!