Agak Laen ! Kucing Prabowo ‘Bobby’ Siap Masuk Istana Negara

'Bobby' Siap Masuk Istana

Kucing menggemaskan milik Prabowo Subianto bernama Bobby Kertanegara. Selama suasana Pemilu 2024, Bobby menjadi salah satu hal yang banyak diperbincangkan. Setelah masa penantian hasil perhitungan suara, Bobby kembali menarik perhatian warga net. Banyak netizen yang memberikan komentar tentang ‘Bobby’ siap masuk ke Istana Negara.

Baca Juga : Hasil Real Count : 7 Caleg Artis Terancam Tak Lolos DPR RI

Sebagai informasi, ada banyak lembaga survei yang menempatkan capres nomor urut 2 itu sebagai pemenang Pemilu 2024 dalam Quick Count atau hitung cepat. Calon Presiden yang memilih Gibran sebagai pendampingnya itu rata-rata meraih suara diatas 58,84 persen.

Pasangan tersebut mengalahkan perolehan suara paslon satu dan tiga yang mendapatkan angka 24,39 dan 16,77 persen. Pantauan melalui Real Count KPU hingga 25 Februari, dengan data masuk 76,83 persen, Prabowo masih tetap memimpin.

Mengingat jika Prabowo memenangkan Pemilu 2024, tentu netizen menganggap bahwa kucing kesayangan Menhan RI itu bakal ikut dibawa ke Istana Negara. Postingan mengenai hal ini pun langsung viral di media sosial.

Bobby memiliki akun intagram dengan User Id @bobbykertanegara. Kucing ini dinamakan Bobby Kertanegara karena tinggal di Kertanegara 4 yang merupakan kediaman Prabowo. Bobby kucingnya Prabowo ini sangat terkenal. Tak tanggung-tanggung, ia mempunyai jumlah folloer hingga 400ribu. Salah satu positngan terbarunya memperlihatkan Bobby yang mendampingi Prabowo saat menerima kunjungan dari Duta Besar China.

Melalui podcast yang tayang dikanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, Prabowo sempat membahas Bobby. Dalam podcast tersebut dibahas bagaimana nasib Bobby apabila ia terpilih menjadi Presiden RI.

Prabowo mengaku ia akan membawa Bobby ke Istana Negara apabila kucing tersebut merasa nyaman dengan lingkungan barunya disana. Salah satu dari postingan @bobbykertanegara dipenuhi komentar kocak tentang Bobby yang siap dibawa ke Istana Negara.

Komentar Netizen yang Agak Laen

Bobby dapat Paspampres nggak sih nanti?” tanya akun @pra**ty***mar

Pak Prabowo, kalau Bobby dibawa ke Istana Negara apakah nama Bobby Kertanegara berubah jadi Bobby Istana Negara?” canda akun @y**ri**swa

Penyebab Prabowo menang karena hidungnya Bobby menyedot banyak suara rakyat” kata @an**aok**avi*ni

Bobby be like : Yang menang pemilu Pak Prabowo yang capek nyambut tamu gue” tulis @g**e*do

error: Content is protected !!