Penerbangan Perdana Maskapai Baru BBN Airlines Indonesia

Penerbangan Perdana Maskapai Baru BBN Airlines Indonesia

Penerbangan Perdana Maskapai Baru BBN Airlines Indonesia. Diketahui Penerbangan maskapai Baru BBN ini secara resmi ditunjuk langsung oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri.

Maskapai BBN Airlines Indonesia merupakakan maskapai penerbangan di Asia Tenggara yang keunggulanya dalam memenuhi kebutuhan kapasitas baik dalam mendukung layanan penumpang atau kargo. Didirikan di Jakarta,pada Agustus 2022 oleh anak perusahaan dari Avia Solutions Group.

Berbasis di Bandara Internasional Soekarno-Hatta BBN Airlines Indonesia dapat melayani solusi transportasi udara yang efisien dan dapat diandalkan. Dengan tujuan dan fungsi penyewaan ACMI serta layanan charter udara.

Maskapai Baru BBN Airlines Indonesia berjenis Boeing 737-800BCF, dengan nomor registrasi PK-BBA. Dengan menyediakan layanan Aircraft, Crew, Maintenance and Insurance (ACMI) serta penyewaan pesawat (charter) komersial dan kargo.

Baca Juga : Kemenangan El Rumi VS Jepri nichol di Superstars knockout

Dalam tujuanya untuk menjalankan misi perdamaian dalam situasi kemanusiaan. Penerbangan Perdana Maskapai Baru BBN Airlines Indonesia dengan serangkaian misi pengiriman bantuan kemanusiaan untuk korban konflik yang berkepanjangan antara Israel-Hamas di Palestina.

Dalam tujuanya Maskapai Baru BBN Airlines Indonesia akan terbang melintasi jalur penerbangan Mesir untuk pengiriman berupa bantuan dan donasi kemanusiaan.

Yang terkumpul dan kontribusi dari berbagai puhak di indonesia. Nantinya Maskapai Baru BBN Airlines Indonesia ini akan melibatkan beberapa perhentian untuk kebutuhan pengisian bahan bakar yang diperlukan.

Menurut Chairman BBN Airlines Indonesia menyatakan ini sebagai wujud nyata peran serta kami kepada masyarakat yang membutuhkan, didasari oleh komitmen terhadap nilai kemanusiaan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

error: Content is protected !!