Kemenangan El Rumi VS Jefri Nichol di Superstars Knockout

Kemenangan El Rumi VS Jefri Nichol di Superstars Knockout

Kemenangan El Rumi Vs Jefri Nichol di Superstars Knockout. Laga Kemenangan El Rumi VS Jefri Nichol di Superstars Knockout mempertemukan antara El Rumi VS Jefri Nichol yang berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di pertandingan Superstars Knockout yang berlangsung sebanyak 4 ronde ini, El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol. Setelah ubggul dan menang angka sedikit lebih tinggi dari Jefri Nichol. Hingga El Rumi berhasil keluar sebagai juara Pada pertandingan Superstars Knockout.

Berdasarkan hasil dari keterangan ketiga juri, El Rumi berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 38-38, 39-37, dan 39-37. Meski pertarungan berlangsung sengit, El Rumi mampu menunjukkan keunggulan stamina dengan mendaratkan pukulan keras yang efektif.

Baca juga : PT Astra Internasional Capai Rp 240, 91 Triliun di Kuartal III

Pada ronde pertama, kedua petinju tampil agresif dan saling bertukar pukulan. Namun El Rumi terus memainkan timming yang bagus dalam mencari ruang dan menghindari serangan Jefri.

Beberapa pukulan Jefri Nichol tak mampu mengenai wajah El karena perbedaan ketinggian. Meski Jefri sempat membuat El terjatuh, namun itu hanya dianggap terpeleset dan tidak dihitung turun.

Setelah selesai pertandingan, Jefri Nichol langsung meninggalkan arena tinju. Sementara El Rumi usai mendapat sabuk kemenangan mengaku akan berani jika diajak kembali bertanding tinju bersama Jefri.

Usai pertandingan, hasil ini pun mendapat berbagai tanggapan dan respon dari sebagian warganet. Banyak yang menyebut hasil pertandingan ini ‘lucu’ hingga ‘diatur’. Namun ada juga yang menilai El pantas menang karena meski Jefri banyak menyerang, namun pukulannya kerap meleset.

Apalagi dari pengalaman El Rumi dulu yang suka berantem, di zaman SMA kakak kelas juga dihajar. El Rumi juga berpengalaman bahkan sebelumnya juga ia sempat bertanding dan menang melawan seorang pengacara yaitu Farhat Abbas.

error: Content is protected !!