Konser Bring Me The Horizon Resmi Dibatalkan

Konser Bring Me The Horizon Resmi Dibatalkan

Konser Bring Me The Horizon resmi dibatalkan pada hari kedua, imbas dari ricuh nya dan berbagai masalah kendala teknis yang terjadi pada hari pertama konser dimulai. Hal ini pun dibenar kan oleh Vokalis band Bring Me The Horizon (BMTH), Oliver Sykes.

Oliver menjelaskan alasan Band Bring Me The Horizon (MBTH) tidak mau melanjutkan konser dikarenakan adannya kendala teknis,

Seperti kurangnya kualitas set up konser, seperti sound, layar, dan alat pengeras, suara, struktur panggung, serta lampu pencahayaan yang bergetar.

Imbas dari diberhentinya konser Bring Me The Horizon di tengah jalan, membuat ribuan penonton ricuh. Mereka tidak terima konser tersebut di berhentikan sepihak oleh pihak penyelenggara dan kru MBTH, apalagi penonton sudah membeli tiket.

Atas dasar keselamataan dan keamanan, pihak kru (BMTH) dan kru penyelengara dengan sangat terpaksa menarik keluar band Bring Me The Horizon personil lainnya dari atas panggung.

Akibat insiden tersebut, konser kedua Bring Me The Horizon (BMTH) yang akan diadakan di Beach City Internasional Ancol, Jakarta. Akan juga ikut dibatalkan oleh pihak promotor konser yaitu Ravel Entertainment.

Pihak dari promotor penyelenggara konser Ravel Junardy, selaku CEO Ravel Entertainment menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penonton. Efek dari diberhentikanya konser pertama dan terpaksa dibatalkan juga konser yang ke dua.

Sebagai bentuk dari pertanggungjawaban penyelenggara, pihak konser akan memberikan ganti rugi atau refund secara proposional, baik di hari pertama dan juga full refund untuk konser di hari kedua.

Untuk info mekanisme ganti rugi atau refund akan di infokan di Sosmed Ravel Entertainment.

error: Content is protected !!