Baim Wong Kini Rambahi Usaha Bisnis Kuliner Sate Celup

Baim Wong Kini Rambahi Usaha Bisnis Kuliner Sate Celup

Baim Wong Kini Rambahi Usaha Bisnis Kuliner Sate Celup. Baim Wong Kini Rambahi Usaha Bisnis Kuliner Sate Celup. Selain aktor, YouTuber dan sutradara, Kini Rambahi Usaha Bisnis Sate dengan meluncurkan kuliner Sate Celup berbasis daging tenderloin.

Melalui unit usaha Dragon Wong Group. Berlokasi tak jauh dari Living Plaza dan akan Grand Opening pada tanggal 24 sampai 25 November 2023.

Ide bisnis tersebut muncul pasca pandemi Covid-19, menurutnya bisnis kuliner mengalami kenaikan dalam pertumbuhan. Melihat potensi tersebut akhirnya tercipta usaha baru bisnis kuliner sate celup.


Alasan Baim memilih bisnis kuliner sate celup adalah salah satu kuliner asli Indonesia yang sangat banyak peminatnya hingga populer di kalangan masyarakat.

Dengan konsep dan strategi yang matang, baim menggunakan daging tenderloin kualitas terbaik. Dengan rasa yang enak dan harga yang merakyat serta memperhatikan kualitas bahan cita rasa dan tempat yang nyaman.

Dalam Strategi Pemasaranya, Baim Wong melihat fenomena kekinian dan memiliki ide program Makan Gratis Bayar Pakai Gombal pada waktu Grand Opening.

Baca juga : PT Pertamina Denda Kecurangan SPBU Terhadap BBM Bersubsidi

Dunia kuliner bukanlah hal baru bagi seorang Baim Wong. Bahkan Ia mulai merintis bisnis kulinernya dari 2007. Di dalam Perjalanan bisnis nya, Baim telah banyak mengalami pahitnya suka dan duka proses jatuh bangun pada saat memulai. Hingga bisa sampai merambah usaha bisnis kuliner sate celup.

Adapun bisnis kuliner Baim yang telah berjalan yakni Sabi (Sambal Bini) di Bintaro dan Kemang, Roti Romi, Bakpia Wong Jogja dan sekarang Sate Celup.

Selain itu sumber bisnis lain Baim Wong YouTuber, PT Tiger Wong Entertainment, Endorsement, Batik Wong Jogja, Serial Animasi, Presiden Satria Muda Pertamina, Liquid Vape Tiger Wong, hingga yang terakhir Bisnis kuliner.

error: Content is protected !!