Suami Pergoki Istri Sedang Selingkuh Dengan Brondong

Suami Pergoki Istri Sedang Selingkuh Dengan Brondong

Pengakuan mengejutkan datang dari PW (29) yang digerebek suaminya, MS (40) saat sedang menjalin asmara dengan brondong (pria yang lebih muda). Wanita asal Kecamatan Gudo, Jombang ini digerebek saat bercinta dengan brondong di sebuah hotel di Jombang.

Dikutip dari detik.com, diketahui, PW digerebek seorang diri di hotel yang membawa brondong berinisial IF. Pria yang berusia 20 tahun ini merupakan warga Kayangan, Kecamatan Diwek, Jombang. Penggerebekan ini terjadi pada Selasa (14/5) dini hari.

Sementara itu, masalah ini telah berakhir dengan damai. Sang suami ingin memaafkan perselingkuhan istrinya dan tidak membawa kasus tersebut ke proses hukum. Namun, istri selingkuh itu memberikan pengakuan mengejutkan kepada polisi.

Fakta Mengejutkan Pengakuan Sang Istri Saat Kepergok Selingkuh

PW mengaku nekat atau selingkuh hanya karena iseng. Hal itu ia ungkapkan kepada polisi. Kasat Reskrim Polsek Peterongan Ipda Dian Rizal Mabrur menyatakan, semua pihak baik istri yang selingkuh, brondong selingkuh, hingga suami yang mengusut perselingkuhan sudah ditemui di Mapolsek Peterongan. . MS memaafkan IF, si brondong yang selingkuh, sedangkan istrinya PW mengaku hanya bersenang-senang.

Penggerebekan itu terekam dalam video yang disebar melalui WhatsApp. Terlihat dalam video yang diterima detikJatim, seorang pria gempal yang diduga sang suami sedang menjambak rambut brondong yang hanya dibalut handuk kecil menutupi kemaluannya. Peristiwa itu tampaknya terjadi di lorong lantai 2 sebuah hotel. Sang suami duduk di depan brondong. Sambil menjambak rambutnya, lelaki gempal itu bertanya kepada pemuda itu di mana ia bertemu dengan istrinya.

Saat itu, terlihat seorang wanita berusaha memisahkan mereka. Diduga wanita tersebut adalah istri yang kedapatan selingkuh dengan brondong di kamar hotel. Beberapa orang pun terlihat, salah satunya mengenakan kaos bertuliskan pesan security, ikut serta dalam penggerebekan tersebut. Oleh laki-laki berjas security, brondong dipiting itu dibawa menuruni tangga dari lorong lantai 2 menuju tempat parkir. Saat dirawat, pemuda tersebut dipaksa telanjang bulat. Sang suami terpaksa melepas handuk yang menutupi kemaluannya.

Baca Juga : Viral Sebuah Mobil Halangi Ambulans Lewat di Depok

error: Content is protected !!