Chris Martin & Dakota Johnson Dikabarkan Sudah Bertunangan

Chris Martin & Dakota Johnson

Chris Martin & Dakota Johnson kembali dikabarkan siap melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. Setelah menjalin hubungan selama enam tahun terakhir, mereka dikabarkan siap untuk ke jenjang pernikahan.

Menurut sumber yang mengabarkan kepada Mirror dan diberitakan Page Six, keduanya juga sudah tinggal bersama disebuah rumah tepi pantai di Malibu.

Kabar Petunangan Chris Martin & Dakota Johnson

Sumber lain juga mengatakan kepada Page Six pasangan ini sudah bertunangan sejak beberapa tahun terakhir, meski sempat ada momen sulit dan perpisahan singkat. Berita tentang pertunangan mereka pernah muncul pada tahun 2020. Saat itu, Dakota Johnson tertangkap kamera mengenakan cincin bermata zamrud dijari manis kirinya. Namun ia tidak mengenakan cincin itu sepanjang waktu.

Baca Juga : Selebgram Spanyol Jadi Korban Pemerkosaan 7 Orang di India

Dakota hanya mengenakan cincin tersebut saat ulang tahun ke-34 dengan Martin dalam sebuah makan malam romantis di Los Angeles pada Oktober. Ia juga mengenakannya saat mendapatkan penghargaan dari the Hope for Depression Research Foundation pada November. Ia tidak mengenakan cincin tersebut saat memandu Saturday Night Live pada Januari. Serta saat hadir disebuah pesta di Nwe York City tanpa Chris Martin beberapa waktu lalu.

Sumber terpercaya Page Six menyebutkan bahwa pasangan ini sempat putus tapi kembali bersama pada awal tahun ini. Mereka mempertahankan pertunangan mereka. Sebelumnya, mereka juga pernah putus pada 2019 setelah bersama sejak 2017.

” Mereka tidak terburu-buru merencanakan pernikahan tetapi hanya menikmati komitmen mereka secara resmi” kata sumber Mirror.

Meski mereka sudah berkomitmen, Page Six menyebut belum ada keterangan apakah keduanya akan ke pernikahan dalam waktu dekat. Kabar Dakota Johnson dan Chris Martin bertunangan dan akan melangkah ke pernikahan ini juga pernah muncul sebelumnya di tahun 2019. Tak lama kemudian beredar kabar keduanya putus.

Kedekatan Dakota Johnson dengan Chris Martin berhembus setelah vokalis Coldplay itu memutuskan untuk berpisah dengan Paltrow pada 2014. Pada November 2017, Johnson terlihat menonton salah satu konser Coldplay di Argentina. Sejak saat itu rumor yang beredar semakin kencang, tanpa ada komfirmasi dari keduanya sampai September 2018. Dakota Johnson akhirnya mengiyakan hubungan mereka dengan halus soal hubungannya tersebut dalam salah satu wawancara majalah.

error: Content is protected !!