Bruno Mars Menambah Jadwal Konser Thailand dan Singapura

Bruno Mars Menambah Jadwal

Bruno Mars menambahkan jadwal konsernya di Thailand dan Singapura. Meski begitu, Indonesia tetap tidak ada dalam daftar jadwal tur Bruno Mars tahun ini.

Hal ini diumukan secara resmi melalui unggahan oleh Live Nation, sebagai penyelenggara dari masing-masing negara. Bruno Mars menambah jadwal konser di Thailand pada 31 Maret 2024. Sementara Singapura, Bruno Mars menambahkan jadwal baru yaitu pada tanggal 6 April 2024. Karena penambahan itu, Bruno Mars menggelar konser masing-masing selama dua hari di Thailand dan Singapura.

Baca Juga : Tahun Ini Pedagang Kaki Lima-UMKM Wajib Bersertifikasi Halal

Berdasarkan pengumuman tersebut, penambahan jadwal konser di Thailand karena adanya permintaan yang tinggi setelah tiket pre-sale habis. Karena itu, pihak Live Nation telah membuka kembali penjualan tiket pada akhir januari lalu.

“Jadwal pertunjukan baru ditambahkan !! Karena dukungan kalian yang luar biasa, tiket konser Bruno Mars di Bangkok pada 30 Maret resmi terjual habis !! Bruno Mars akan tampil pada malam kedua di Bangkok pada 31 Maret !!” tulis pengumanan di akun instagram Live Nation Thailand pada 26 Januari.

Konser Bruno Mars

Hal tersebut juga menjadi alasan yang sama untuk di Singapura. Penjualan tiket konser terbaru telah dibuka sejak 20 Januari 2024 lalu disitus resmi Live Nation Singapura.

“Kami mendengar kalian !! Karena permintaan yang luar biasa, Bruno Mars akan tampil dimalam kedua di Singapura pada Sabtu 6 April 2024” tulis pengumuman diakun Instagram Live Nation Singapura.

Kemudian pada tanggal 21 Januari, melalui postingan Live Nation Singapore membagikan video singkat Bruno Mars yang mengatakan akan menambah jadwal konsernya di Singapura menjadi 3 hari yaitu 3,5 dan 6 April 2024

Indonesia Tak Ada Dalam Daftar Tur

Didalam penambahan jadwal terbarunya, konser Bruno Mars masih akan digelar di Rajamangala National Stadium, Bangkok Thailand. Untuk di Singapura akan digelar di Singapore National Stadium.

Selain Thailand dan Singapura, Bruno Mars juga ke Jepang untuk gelar konser tujuh hari di Tokyo yang dimulai dari 11 Januari lalu, kemudian dilanjutkan pada 13, 14, 16, 18, 20 dan 21 Januari 2024. Bruno Mars sebelumnya juga sudah mendatangi kawasan Asia lainnya. Konser pada tanggal 6 Januari di gelar di Macau. Selain itu, Bruno Mars juga dikabarkan bakal menyambangi Filipina dan Korea Selatan dalam jadwal turnya hingga Juni 2024 mendatang. Namun, disitus resmi Bruno Mars, kedua negara tersebut belum terlampir dalam jadwal tur.

Pada akhir 2023, Bruno Mars dirumorkan akan memasukkan Indonesia dalam jadwal tur konsernya di Asia. Rumor tersebut muncul ketika akun penyedia layanan tiket menggunggah sebuah foto mirip Bruno Mars di media sosial. Namun hingga hari ini, disitus resminya, Jakarta masih belum ada di dalam daftar negara yang akan disingahi dalam rangkaian tur konsernya di Asia.

error: Content is protected !!