Pt Pegadaian Indonesia Merahi TOP BUMN Awards 2023

Pt Pegadaian Indonesia Merahi TOP BUMN Awards 2023

PT Pegadaian Indonesia adalah perusahaan jasa keuangan non bank yang mendukung pembangunan program ekonomi pemerintahan. Pt pegadaian indonesia merahi TOP BUMN Awards 2023 dalam kategori Best SOE 2023. Melalui kategori with Top Financial Performance & Fostering Community-Based Economic Development.

Bertemakan Growing Up Together in Transformative and Innovative Era Pt Pegadaian Indonesia merahi 2 penghargaan bisnis indonesia. Ajang apresiasi ini diselenggarakan oleh Warta Ekonomi untuk meningkatkan kontribusi di dalam program pemerintah.

Melalui Dody Pardomuan S Professional selaku Komunikasi PT Pegadaian indonesia menerima 2 penghargaan sekaligus TOP BUMN Awards 2023. Di dalam merahi TOP BUMN Awards 2023 Pt Pegadaian Indonesia melakukan transformasi digital di sektor keuangan mikro.

Baca Juga : PT. Elnusa Tbk Menargetkan Pendapatan Rp12 Triliun di 2024

PT Pegadaian meraih penghargaan dalam kategori The Most Prominent State Owned Company in Micro Finance Digital Transformation. Penghargaan tersebut diterima Sahat Pangabahan Pangaribuan selaku Senior Executive Vice President (SEVP).

Pencapaian itu tidak lepas dari komitmen serta inovasi dalam memberikan stimulan positif kepada perekonomian di Indonesia.

Melalui transformasi PT Pegadaian Indonesia membangun ekosistem bisnis serta
meluncurkan program pelatihan pengembangan UMKM.

Program GadePreneur yang diperuntukkan bagi nasabah dan agen mitra bisnis maupun masyarakat umum. Pt Pegadaian indonesia merahi TOP BUMN Awards 2023 yang didasari penilaian juri.

Penilaian itu didasari berdasarkan meningkatkan kinerja, jumlah transaksi, efisiensi, serta transparansi keamanan. Tidak heran Pt Pegadaian indonesia mendapatkan laba bersih sebesar Rp3,29 Triliun meningkat 36,17 dibandingkan tahun 2022.

error: Content is protected !!