Ganjar Sapa 8.000 Sukarelawan Antisipasi Kecurangan Pemilu

Ganjar Sapa 8.000 Sukarelawan Antisipasi Kecurangan Pemilu

Ganjar sapa 8.000 sukarelawan antisipasi kecurangan pemilu. Tepat satu hari sebelum masa kampanye Ganjar sapa 8.000 sukarelawan antisipasi Kecurangan Pemilu dalam pemilihan Presiden 2024. Ganjar Pranowo selaku calon Presiden (capres) nomor urut 3 mengunjungi sukarelawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di hadapan pendukung dan sukarelawan sepulau Jawa, Ganjar menghimbau untuk bisa mencatat dan mengawal segala bentuk berbagai kecurangan di dalam pemilu.

Pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan mahfud Md memulai kampanye dari Sabang sampai Merauke. Mereka berbagi tugas dalam kampanye dengan Mahfud memulai dari Aceh sedangkan Ganjar Pranowo ke timur Merauke.

nantinya mereka akan memaparkan tentang program yang akan dikerjakan ketika nantinya terpilih pada pemilihan Presiden 2024. Dihadapan 8.000 Sukarelawan turut hadir juga ketua umum partai koalisi seperti Megawati Soekarnoputri (PDI-P), Muhamad Mardiono (PPP) serta Hary Tanoesoedibjo (PERINDO).

Baca Juga : Politisi Anti Islam Geert Wilders Menang Telak Dalam Pemilu

Di dalam pertemuanya Ganjar mengajak sukarelawan agar bersikap santun pada saat berkampanye serta tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan dalam berkampanye. Serta mengaktifkan posko-posko kemenangan.

Menurut Arsjad Rasjid selaku Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan nomor urut 3, menargetkan perolehan suara 54 persen dalam Pemilu 2024. Selain itu di dalam proses masa kampanye dikhawatirkan ada nya potensi tindakan dan gangguan menghalangi serta mengganggu kampanye.

Mulai dari politik uang, adanya aparatur negara yang tidak netral hingga masih banyak lagi. Untuk itu adanya sanksi yang berlaku jika mereka yang melanggar akan menerima sanksi dan hukuman penjara 1 sampai 4 tahun.

Harapanya jika mereka terpilih Ganjar Pranowo dapan mengentaskan kemiskinan dan membuka lapangan pekerjaan. Ganjar juga mewujudkan akses kesehatan, pendidikan serta sembako dan kebutuhan pertanian seperti pupuk dapat di akses dengan murah dan mudah.

error: Content is protected !!